Minggu, 14 Oktober 2012

Sentuhan Pertama

assalamuallaikum ,
Untuk pertama kalinya saya memposting blog ini dan jujur saya sudah memiliki Blog ini dari tahun 2009 akan tetapi baru sekarang saya sempat untuk mengisinya , setelah sekitar 3 jam bergelut dengan laptop dan musik akhirnya alhamdulillah jadi juga ini Blog, walaupun masih banyak kekuranganya disana sini tapi mudah mudahan akan ada perkembangan lebih baik.
pertama saya ingin mengucapkan alhamdulillah kepada alloh swt yang telah memberikan sedikit pengetahuan tentang bagaimana membuat blog ini hasil dari cari sana sini informasi.
kedepannya saya akan mengaktifkan memposting segala hal tentang blog ini, mungkin akan lebih banyak berbagi pengalaman seputar pekerjaan , dan dikarenakan saya hobi banget jalan jalan atau BAGPACKER-an maka akan lebih banyak membahas hal tersebut kali yah.
kepada pembaca blog ini semoga tidak kecewa dan sudi memberikan masukan untuk menyempurnakan blog ini sehingga enak dibaca dan dilihat.
terima kasih sudah mampir ke blog - simple ini , akhir kata saya ucapkan.
waasslamuallaikum wr w

penulis
willie yansja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar